Wednesday, February 15, 2012

Wilshere Akui Inggris Terinspirasi Barca

wilshere 1002 get
Jack Wilshere (c) Getty

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Jack Wilshere

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Jack Wilshere

WALLPAPER TERKAIT

  • Jack Wilshere
  • Arsenal
Bola.netJack Wilshere menuturkan bahwa kemenangan Inggris atas Wales Sabtu dini hari lalu (28/3), tak lepas dari usaha mereka untuk meniru permainan Barcelona.

Bahkan diakui oleh gelandang Arsenal itu kalau tim asuhan Fabio Capello tersebut mempelajari permainan Barcelona dari beberapa rekaman video. Usaha mereka itu terbukti sukses, The Three Lions mampu meraih gol cepat meski melalui titik putih dan sukses mengurung Wales hingga mengakhiri laga dengan skor 2-0.

“Kami melihat beberapa video dari Barcelona tentang bagaimana cara menekan,” aku Wilshere.

“Kami mencoba melakukannya melawan Wales. Kami menekan dengan tempo tinggi untuk mendapatkan gol cepat, dan kami mendapatkannya. Kami membuat itu nyaman bagi kami sendiri.”

Ia menuturkan, “Kami mempelajari video itu beberapa hari yang lalu. Kami ingin menekan seperti mereka. Mereka yang terbaik di dunia saat ini, dan kami harus belajar dari tim seperti mereka.”

Pernah tampil membela The Gunners dua kali melawan Barcelona di ajang Liga Champions Eropa diakui gelandang yang digadang-gadang sebagai pemain harapan Inggris ini merupakan kesempatan untuk mempelajari permainan Barca secara langsung. “Di usia saya ini, saya selalu belajar dan saya dapat mempelajarinya dari beberapa pemain di sisi lawan,” terang pemain berusia 19 tahun itu.  (espn/fjr)

Gerrard: Capello Minta Bantuan Saya 

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/wilshere-akui-inggris-terinspirasi-barca-bb66e5.html


No comments:

Post a Comment