Thursday, March 8, 2012

Miley: Mending Suara Jelek Daripada Lip-Sync

Kapanlagi.com – Ketika banyak rekan bintang remaja seumurnya yang tenar lewat sensasi internet, Miley Cyrus mengaku membenci cara ini. Lebih lagi, Miley semakin tidak suka apabila mereka sampai lip-sync ketika tampil, bukannya menyanyi secara langsung.

“Aku lebih suka seseorang bilang suaraku jelek daripada mereka melihatku bernyanyi lip-sync,” ujar Miley pada The Telegraph Australia.

Ketika ditanya mengenai para bintang yang tenar lewat sensasi di dunia manya, Miley pun berkata, “Harusnya lebih sulit untuk menjadi seorang seniman. Harusnya kau tidak bisa begitu saja memposting lagu di YouTube dan langsung pergi tur.”

Sepertinya Miley benar-benar berkebalikan dengan para artis dan selebriti lain yang justru menggunakan jejaring sosial sebagai media untuk meraih popularitas. “Aku nggak nge-tweet, aku tidak bergabung di jejaring sosial, aku mencoba menjauhinya… untukku, aku kan selalu protes ketika orang-orang tahu terlalu banyak tentang kehidupan pribadiku. Jadi kalau sampai aku ke sana dan mengeksploitasi diriku, akan sangat konyol dan munafik dari apa yang aku percaya,” tutupnya. (ace/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/miley-mending-suara-jelek-daripada-lip-sync.html


No comments:

Post a Comment