Friday, July 13, 2012

Ancelotti: Dipecat? Tak Masalah Bagi Saya!

ancelotti 1504hl get
Carlo Ancelotti, tak khawatir bila harus dipecat Chelsea. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Fernando Torres
  • John Terry

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fernando Torres
  • John Terry

WALLPAPER TERKAIT

  • John Terry
  • Fernando Torres
Bola.net – Carlo Ancelotti mengaku tak ambil pusing bila harus kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea akhir musim ini.

Posisi Ancelotti di Stamford Bridge dalam tekanan tinggi menyusul kegagalan John Terry cs meraih satu pun gelar juara musim ini. Terakhir, mereka disingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Ancelotti menegaskan bahwa ia tak mau memikirkan masa depannya bersama Chelsea dan hanya berkonsentrasi di sisa pertandingan musim ini.

“Saya tak tahu bagaimana masa depan saya. Akhir musim nanti klub bisa memutuskan apakah mereka masih menginginkan saya atau ingin sebuah perubahan,” kata Ancelotti pada The Sun.

“Bila mereka tak puas, mereka bisa mengganti saya. Itu bukan masalah bagi saya,” tegas mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu.

Pasca kekalahan dari United, Ancelotti dikabarkan telah melakukan pembicaraan personal dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Musim lalu Ancelotti memberi dua gelar juara untuk Chelsea, Piala FA dan Premier League. Musim ini Abramovich sangat menginginkan gelar Liga Champions, salah satunya dengan membeli Fernando Torres dari Liverpool, namun rencana itu gagal total.

Beberapa nama telah muncul sebagai kandidat Ancelotti, mulai Guus Hiddink, Rafa Benitez, hingga mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi. (sun/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ancelotti-dipecat-tak-masalah-bagi-saya-a04a7e.html


No comments:

Post a Comment