Tuesday, July 3, 2012

Big Mountain Meriahkan Indonesian Reggae Festival 2011

Kapanlagi.com – Ajang Indonesia Reggae Festival 2011 yang baru kali pertama digelar akan dimeriahkan oleh musisi reggae dunia Big Mountain. Tak hanya itu, legenda musik Indonesia, Iwan Fals juga akan turut ambil bagian dalam acara yang akan digelar 21 Mei mendatang di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Mereka (Big Mountain) sudah fix akan datang. Begitu juga Iwan Fals. Jadi perhelatan ini semoga bisa meriah. Apalagi nantinya juga akan diisi dengan penampilan dari 50 band reggae yang ada di Indonesia,” ujar Bang Boy selaku penggagas acara saat jumpa pers Indonesian Reggae Festival 2011 di Setiabudi Building II, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Semoga, musik reggae yang semula dianggap sebelah mata, bisa menunjukkan namanya. Selama ini musik reggae dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Makanya kita akan buktikan bahwa musik reggae itu ada di Indonesia,” sambungnya.

Sebelumnya, ajang yang yang mirip dengan Java Rockin Land, Java Jazz International ini hanya akan menghadirkan musisi Indonesia. Sampai akhirnya, Big Mountain merasa tertarik untuk manggung di Indonesia. Kedatangan band yang dikenal dengan hits singlenya, Baby, I Love Your Way itu dianggap sebagai sebuah mukjizat.

“Kedatangan mereka kita anggap sebagai sebuah mukjizat. Apalagi mereka kan juga lagi launching album terbaru mereka dan mereka belum melakukan promo album mereka. Jadi kita di Indonesia terbilang beruntung karena akan jadi yang pertama saat mendengarkan musik terbaru mereka. Beruntung banget lah,” ujar Bang Boy.

Lalu bagaimana dengan Iwan Fals sendiri? “Beberapa lagu Iwan kan memang memiliki karakter musik reggae. Jadi nggak akan ada kesulitan kan,” ujar Steven, salah satu panitia. (kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/big-mountain-meriahkan-indonesian-reggae-festival-2011.html


No comments:

Post a Comment