Tuesday, July 3, 2012

Bonucci: Juve Harus Menjaga Momentum!

Bonucci 05 10 10 Getty
Leonardo Bonucci (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Leonardo Bonucci
  • Simone Pepe

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • Fiorentina

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Leonardo Bonucci
  • Simone Pepe
Bola.net – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, berharap klubnya sanggup memanfaatkan momentum positif mereka. Tentu saja streak tiga kemenangan beruntun yang tengah berjalan.

Setelah Brescia, Roma, dan Genoa mereka kini dinanti Fiorentina. Lawan yang tak mudah untuk diatasi, namun jika spirit tinggi terus dijaga maka kemenangan keempat pun bisa saja terjadi.

“Saya bisa katakan tim ini sedang begitu percaya diri. Kami bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal dan bertarung hingga akhir. Dengan perjuangan seperti itu kami bisa memberikan perbedaan.,” ucap Bonucci di situs resmi klubnya.

“Tiga kemenangan ini, memberikan kami tambahan moral untuk menghadapi laga ke depannya. Kami juga mampu memperlihatkan bahwa kami mampu lepas dari bayang bayang kesulitan yang mendera kami dalam beberapa bulan terakhir.”

“Kami akan terus mengejar tujuan penting kami, dengan mengerahkan seluruh tenaga demi hasil akhir yang memuaskan. Entah itu Liga Europa atau Liga Champions nantinya yang sanggup kami capai? Namun yang penting berusaha dulu”.

“Kami hanya harus terus berjuang hingga berakhirnya musim ini, menjalani laga demi laga, dan dalam beberapa hari ini kami akan terus berlatih dengan keras. Tentu saja kami berharap bisa memetik sesuatu dari hasil kerja keras kami,”

Laga berikutnya bagi Juventus adalah menghadapi tuan rumah La Viola, Fiorentina, di stadion Artemio Franchi Minggu (17/4) ini. Itulah jadwal mereka untuk Giornata 33 Serie A musim 2010-2011 ini. (juve/lex)

Del Piero: Juve Harus Tetap Berpijak di Bumi 

Sumber:http://www.bola.net/italia/bonucci-juve-harus-menjaga-momentum-35a726.html


No comments:

Post a Comment