Saturday, July 7, 2012

Casillas Siap Habis-Habisan Untuk El Clasico

Casillas 15 04 11 getty
Iker Casillas (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

WALLPAPER TERKAIT

  • Iker Casillas
  • Iker Casillas
Bola.netIker Casillas kapten dari Los Blancos Real Madrid mengaku siap habis-habisan di laga hari esok di Santiago Bernabeu, tentu saja untuk laga El Clasico melawan Barcelona.

Katredal sepakbola Bernabeu akan menjamu Barcelona sang pemimpin La Liga, yang unggul 8 poin dari si empunya stadion. Dan sudah menjadi tugas Casillas untuk menyiapkan sambutan istimewa bagi sang tamu.

Dalam situs resmi klubnya, Casillas bertutur,”Saya adalah kapten Real Madrid, dan akan sangat tidak menghormati para Madridista jika saya menganggap laga El Clasico Sabtu ini bukan laga penting,”

“Kami harus fokus dengan laga Liga ini melawan mereka, karena inilah kesempatan dari kami, hal yang paling mendekatkan antara kami berdua (Madrid-Barca),”

Sang pemilik nomor punggung satu Madrid tersebut ingin kemenangan sebagai harga mati yang harus diraih kawan-kawannya, sebab hanya hal tersebut yang memungkinkan untuk menjaga impian Real merengkuh mahkota La Liga tetap hidup.

“Kami jelas ingin menang dari Barcelona, meraih poin dari laga ini karena gelar La Liga masih bisa diharapkan dan masih terlihat, gelar tersebut sama sekali belum hilang bagi kami,” tutupnya.(espn/lex)

Cruyff: Cukup Menangi 2 Clasico, Barca 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/casillas-siap-habis-habisan-untuk-el-clasico-d876ea.html


No comments:

Post a Comment