Wednesday, July 4, 2012

Dalglish Akui Paksa Carroll Segera Tanding

carroll get 0804
Andy Carroll © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Andy Carroll
  • Kenny Dalglish

TIM TERKAIT

  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Andy Carroll

WALLPAPER TERKAIT

  • Andy Carroll
Bola.net – Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengaku jika ia mungkin sedikit memaksa Andy Carroll untuk kembali beraksi lebih dini dari yang mereka inginkan demi menemukan sentuhan permainannya kembali.

Carroll didatangkan dari Newcastle dengan bandrol fantastis 35 juta pound, namun belum sempat ia menjalani debut bersama The Reds ia sudah mengalami cedera yang mengharuskannya absen sekitar dua bulan.

Dan setelah ia menunjukkan tanda-tanda membaik, King Kenny pun segera memasangnya di beberapa kesempatan sebelum akhirnya ia membuktikan diri dengan dua golnya ke gawang Manchester City awal pekan ini.

“Kami memang mendorongnya,” aku Dalglish.

“Normalnya Anda melakoni beberapa laga untuk mendapatkan kebugaran saat bertanding namun ia tak pernah mendapatkannya. Ia tampil melawan Manchester United kemudian bermain melawan Braga, dan semuanya berawal dari sana.”

“Kami telah mencoba membantunya semampu kami namun ia sudah cukup fantastis dalam kinerja pemulihannya serta golnya mungkin akan mulai mengalir saat ini karena ia tengah mencapai kebugaran penuh sekarang,” terang Dalglish.

“Jika ia tak mencetak gol sebelum lawan City, itu bukan salahnya; itu adalah salah kami karena kami menurunkannya lebih awal dari seharusnya – tidak dalam cara yang membahayakan kebugarannya, hanya untuk membuatnya bugar dan tajam saat tanding, dan itu ia tunjukkan lawan City.”

“Andy tak egois juga karena ia dan Luis Suarez bergantian turun ke belakang demi membantu tim dan kinerja keduanya sungguh fantastis.” (espn/row)

Lucas: Lawan Tim Besar, Kami Tampil Lebih Baik 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/dalglish-akui-paksa-carroll-segera-tanding-6bc4be.html


No comments:

Post a Comment