Friday, July 6, 2012

Dalglish Disebut Ingin Kembalikan Owen ke Anfield

Owen 28 10 10 Getty
Micahel Owen (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Kenny Dalglish
  • Michael Owen

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Michael Owen

WALLPAPER TERKAIT

  • Michael Owen
  • Michael Owen
Bola.net – Pelatih The Reds Liverpool, Kenny Dalglish, disebut sedang menyiapkan wacana kejutan, yakni membawa pulang Michael Owen ke Anfield musim depan.

Setelah musim ini bergulat dengan cedera yang ia alami, Owen tak sanggup lagi bersaing dengan Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez di Old Trafford, maka dari itu nampaknya kontraknya tak akan diperpanjang.

Dan sepertinya musim panas ini ia akan berstatus free transfer, maka dari itu The Wonder Boy from Anfield mungkin saja akan benar-benar balik kandang musim depan.

Seperti yang dilansir oleh CaughtOffside, Owen mungkin akan diberi kesempatan untuk menebus dosanya, setelah ia oleh para Liverpudlian sempat dijuluki ‘Si Pendosa dari segala Dosa’ akibat nekat menyeberang ke United sang rival abadi.

Dalglish sendiri sedang berpikir untuk mencari pelapis Luis Suarez dan Andy Carroll, meski Owen tak lagi muda, namun rasanya ia akan begitu paham dengan warna permainan The Reds.

Wacana ini sendiri kabarnya begitu didukung penuh oleh dua pemain senior The Kop, yakni Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Dua sahabat yang juga masih berhubungan erat dengan Owen.

Namun jika itu terjadi rasanya Owen hanya akan semakin mengubur citra baiknya selama di Anfield. Sebab di masa lalu ia sudah mencetak 158 gol dari 297 laga yang ia mainkan, sekarang dengan usianya saat ini kira-kira berapa banyak yang akan bisa ia berikan kepada The Reds(espn/lex)

Carragher: Kami Sudah Pikirkan Musim Depan 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/dalglish-disebut-ingin-kembalikan-owen-ke-anfield-cf7816.html


No comments:

Post a Comment