Tuesday, July 3, 2012

Demi Arsenal, Usmanov Tak Akan Lepas Sahamnya

Alisher Usmanov 150411 tel
Alisher Usmanov © Telegraph

TIM TERKAIT

  • Arsenal
Bola.net – Pengusaha asal Rusia, Alisher Usmanov menyatakan jika ia tak akan menjual 27% kepemilikan sahamnya di Arsenal kepada calon pemilik klub yang baru, Stan Kroenke.

Usmanov, melalui perusahaan investasinya Red & White menyebut jika ia tak akan menerima tawaran wajib Kroenke untuk sahamnya, setelah pengusaha asal Amerika Serikat itu memicu pengambilalihan penuh kala berhasil mendapatkan 62,89% saham klub.

Jajaran pengurus klub telah merekomendasikan para pemegang saham untuk menerima tawaran Kroenke sebesar 11.750 pound per lembar saham, namun itu tak membuat Usmanov bergeming.

“Saya tak akan menjual saham saya. Saya cinta Arsenal, itulah sebabnya mengapa saya adalah salah satu pemegang saham,” ucapnya pada Bloomberg.

Kegigihan Usmanov itu tampaknya akan membuat Kroenke gagal mencapai 90% kepemilikan saham yang berujung pada pembelian wajib atas saham yang tersisa.

Sebelumnya The Arsenal Supporters’ Trust (AST) juga mengatakan jika mereka tak akan menjual bagian mereka dan mereka gembira dengan langkah yang diambil Usmanov tersebut.

“AST menyambut baik komitmen Red & White pada Arsenal dan meminta semua pemegang saham untuk bekerja sama,” demikian bunyi pernyataan AST. [initial[

Suporter Arsenal Emoh Lepas Sahamnya (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/demi-arsenal-usmanov-tak-akan-lepas-sahamnya-4836f1.html


No comments:

Post a Comment