Tuesday, July 3, 2012

Gary Neville: United Adalah Tim Yang Berhati Dingin

neville 3103
Garry Neville (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville
Bola.net – Bek Manchester United yang baru saja gantung sepatu musim ini, Garry Neville melihat ada satu faktor yang bakal membedakan hasil akhir laga City dan United di Semifinal Piala FA hari esok.

Menurut Gary hal itu adalah faktor kebengisan klubnya yang tak dimiliki City, dengan gaya bermain tanpa kenal belas kasihan ia yakin Citizen bakal dilumat dengan mudah oleh Setan Merah.

“Para pemain Manchester United adalah sekumpulan orang yang berhati dingin. Mereka tak membiarkan emosi menguasai mereka, yang mereka lakukan hanya bermain dan menghadapi segalanya,”

“Seperti yang selama ini tersaji ketika melawan Manchester City. Yang mereka pikirkan hanya mencoba menguasai tempo laga dan tetap sabar.”

“Laga ini akan menjadi laga yang sulit mengingat lawannya juga sulit, sementara hal yang dipertaruhkan juga besar (tiket Final Piala FA).”

“Namun Manchester United sudah terbiasa dengan hal seperti ini dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, saya yakin kali ini pun akan sama hasilnya,”

Garry gantung sepatu pada awal tahun ini, dan ia mengaku terkadang rindu dengan hal yang selama ini sudah begitu menyatu dengan sebagiAn besar hidupnya.

“Dalam suatu kesempatan kadang saya berharap bisa ikut bermain lagi, karena jelas berbeda ketika kita hanya bisa melihat saja,”

“Ketika anda menjadi seorang fans, yang hanya menjadi penonton, Anda tak bisa ikut mengontrol laga, Anda benar-benar tidak bisa membantu, sama sekali tidak bisa,” tutupnya. (sun/lex)

Neville Beri Motivasi Jelang Derby di Semifinal Piala FA 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/gary-neville-united-adalah-tim-yang-berhati-dingin-d57bf9.html


No comments:

Post a Comment