Friday, July 6, 2012

Karyawan di Inggris Diliburkan Demi Royal Wedding

Kapanlagi.com – Tanggal 29 April mendatang bisa dipastikan akan menjadi hari paling menggembirakan bagi masyarakat Inggris. Bukan saja karena pangeran mereka akan menikah, namun juga karena mereka akan libur sehari demi bisa menyaksikan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilaporkan, sembilan dari sepuluh perusahaan di Inggris sudah memberikan ijin pada para pegawainya untuk libur di hari bersejarah ini. Sebenarnya, para pimpinan perusahaan tak diharuskan meliburkan karyawannya walau hari ini sudah diresmikan sebagai hari libur yang disebut Bank Holiday.

Namun, karena pernikahan William dan Kate jatuh pada hari Jumat, maka sebagian besar perusahaan setuju membiarkan para pegawainya menonton pernikahan ini lewat TV di rumah atau ikut dalam kemeriahan pawai. Walau libur, para pegawai ini masih akan dibayar penuh sesuai pekerjaan yang biasa mereka lakukan.

“Kami senang karena para pekerja akan bisa libur. Dengan semua pesta di jalanan, ini juga akan menyenangkan karena kita bisa libur,” ujar Karen Thomson, juru bicara Institute of Payroll Professionals. Enaknyaaa! (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/karyawan-di-inggris-diliburkan-demi-royal-wedding.html


No comments:

Post a Comment