Wednesday, July 4, 2012

Kevin-Prince Boateng Tak Ingin Tinggalkan Milan

kevin boateng
Kevin-Prince Boateng (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Kevin-Prince Boateng

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Tottenham
  • Genoa

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Kevin-Prince Boateng
Bola.net – Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh pemain pinjaman dari Genoa, Kevin-Prince Boateng, membuat AC Milan tak ingin mengembalikan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pemain Internasional Ghana tersebut menjalani proses transfer yang cukup unik, sebelumnya Boateng bermain untuk Tottenham, lalu pada 2010 Boateng ditransfer oleh Genoa, namun Genoa tak memakai jasanya, tapi meminjamkan Boateng kepada Milan.

“Boateng menjalani musim yang hebat dan Milan ingin tetap memilikinya berdasarkan kesepakatan yang kami punya sebelumnya,” kata Presiden Genoa, Preziosi kepada Radio Kiss Kiss.

Preziosi pun menyadarinya bahwa pemainnya tersebut tampaknya akan sulit untuk kembali ke Genoa, jadi salah satu solusi terbaik adalah menjual Boateng kepada Milan.

“Jika semuanya berjalan lancar, maka tak akan ada masalah. Kalau tidak, kami harus mencari solusinya, tapi dia pastinya tak akan kembali ke Genoa,” tambah Preziosi.

Meski punya urusan bisnis dengan Milan, namun Preziosi tak mendukung Milan meraih gelar juara Serie A Italia musim ini. Ia lebih suka Napoli yang merengkuh scudetto.

“Saya berharap Napoli bisa mencapai mimpi scudetto mereka, karena mereka memiliki skuad yang mampu melakukannya dan saya mendukung mereka,” tuturnya.(foti/end)

Mexes dan Ronaldo Bergabung Dengan Milan di Musim Depan? 

Sumber:http://www.bola.net/italia/kevin-prince-boateng-tak-ingin-tinggalkan-milan-725bf0.html


No comments:

Post a Comment