Monday, July 9, 2012

Lady GaGa Bakal Tampil di Jepang

Kapanlagi.com – Saat selebriti lain mulai ‘surut’ menyalurkan bantuan untuk bencana tsunami Jepang, Lady GaGa muncul dan membuktikan diri bahwa kepeduliannya bukan ‘ikut-ikutan’. Setelah kurang lebih 1 bulan berlalu, GaGa dijadwalkan akan tampil di Jepang!

Pelantun tembang Born This Way ini adalah artis pertama yang dipastikan akan tampil bersama MTV Video Music Aid Japan. Seluruh keuntungan ditujukan untuk membantu Palang Merah Jepang menyalurkan donasi bagi para korban bencana.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Even ini akan disiarkan secara langsung dari Makuhari Messe pada Sabtu (25/6) sebagai bagian dari program Music of Hope oleh MTV. Acara yang juga akan menjadi perayaan ulang tahun ke-10 MTV Jepang ini akan dibawakan oleh artis ngetop Jepang, AKB48.

Lady GaGa adalah salah satu artis yang bertindak cepat dalam menggalang dana bantuan untuk Jepang. Sebelumnya, GaGa juga sempat menjual gelang bertuliskan We Pray For Japan yang mengumpulkan dana sebesar $ 250.000. GaGa juga terdaftar sebagai salah satu artis yang menyumbangkan lagunya dalam album Songs for Japan(ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-bakal-tampil-di-jepang.html


No comments:

Post a Comment