Sunday, July 8, 2012

Lucas: Lawan Tim Besar, Liverpool Tampil Lebih Baik

lucas 150411 get
Lucas Leiva © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Lucas Leiva

TIM TERKAIT

  • Liverpool
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Lucas Leiva
Bola.net – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva merasa optimis jelang laga kontra Arsenal tengah pekan ini karena mereka punya bekal raihan positif The Reds kala menghadapi tim-tim besar.

Liverpool punya rekor terbaik menghadapi tim-tim yang saat ini menghuni empat besar – sejak ditangani Kenny Dalglish, mereka sudah berhasil mengatasi Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Kendati demikian, mereka justru mengalami kesulitan melawan tim-tim papan bawah seperti Blackpool, West Ham dan West Bromwich – hal yang menurut Lucas, harus segera mereka perbaiki.

“Intensitas permainan kami, terutama di babak pertama melawan City awal pekan kemarin, sungguh luar biasa,” ujar pemain asal Brasil itu.

“Sekarang kami hanya harus mencoba bermain dengan karakter seperti itu dalam setiap pertandingan.”

“Kami tahu ini akan sulit, namun dalam pertandingan besar kami tampaknya selalu bermain lebih baik ketimbang laga yang kami pikir akan sedikit lebih mudah.”

“Namun Anda harus memastikan bahwa Anda bermain bagus di setiap pertandingan demi mencapai posisi yang lebih baik di klasemen,” imbuh Lucas.

“Di bawah arahan Kenny, kami telah memenangkan semua laga besar melawan United, City dan Chelsea. Itu menunjukkan betapa baiknya persiapan kami untuk pertandingan-pertandingan besar.”  (espn/row)

Carragher: Kami Sudah Pikirkan Musim Depan 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lucas-lawan-tim-besar-kami-tampil-lebih-baik-678705.html


No comments:

Post a Comment