Wednesday, July 4, 2012

Mancini: Kalahkan MU, Maka Kita Juara!

Mancini 18 04 10 zimbio
Roberto Mancini (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Roberto Mancini
  • Roberto Mancini
Bola.net – Jelang satu hari laga Derby Manchester di Semifinal Piala FA, arsitek The Citizen, Roberto Mancini, memberikan himbauan kepada pasukannya, “Bersatu lah maka kita akan menang!”

Kondisi berbeda diusung klub kota Manchester hari esok. Manchester Merah sedang bersemangat ingin mewujudkan treble winner mereka, sementara Manchester Biru disulitkan dengan buruknya harmonisasi skuad yang ada.

Mancio memiliki pandangannya untuk laga hari esok di Wembley tersebut, “Ajang ini memiliki arti yang penting bagi kami, karena bisa saja ini gelar perdana Manchester City.”

“Sepanjang karir saya selama ini, tujuan saya adalah untuk selalu menang di setiap pertandingan yang ada. Para pemain saya pun paham juga hal ini, dan ketika berhadapan dengan United hal ini tetap tidak berubah,”

Mancini menyakini jika Manchester United bisa dikalahkan maka ini bakal menjadi bekal keyakinan mereka di musim mendatang, untuk membidik gelar yang lebih tinggi levelnya.

“Saya sangat yakin jika kami mampu melangkah ke Final maka kami lah yang akan menjuarai Piala FA, jika kami memenangi trofi ini maka mentalitas tim ini akan berbeda,”

“Dan hal itu akan memiliki peranan penting bagi masa depan Manchester City, yang kelak akan menjadikan klub ini menjadi klub penting di persepakbolaan dunia,” (sun/lex)

Meski Tanpa Tevez, Vidic Tetap Waspadai City 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/mancini-kalahkan-mu-maka-kita-juara-23a51c.html


No comments:

Post a Comment