Saturday, July 7, 2012

Mancini: Pemain Sepenuhnya Mendukung Saya

roberto mancini 040211
Roberto Mancini

PEMAIN TERKAIT

  • James Milner
  • Mario Balotelli
  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • James Milner
  • Mario Balotelli
  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Mario Balotelli
  • Mario Balotelli
Bola.net – Bos Manchester City, Roberto Mancini kembali menegaskan bahwa ia selalu mendapat dukungan penuh dari para pemain City sebagai pelatih, dan merasa itu adalah hal yang “bodoh” bila para pemainnya tidak mendukungnya.

City dijadwalkan akan bertemu rival sekota, United, pada pertandingan semi-final Piala FA Sabtu (15/4) besok. Namun sebuah tanda tanya besar berada di kubu City melihat semangat tim dalam skuad mereka.

Musim ini, internal City sering kali diganggu oleh perbedaan pendapat antara pemain dan Mancini. Perselisihan terbaru terlihat dari reaksi James Milner dan Mario Balotelli yang marah saat ditarik keluar pada pertandingan hari Senin (11/4) yang berakhir dengan kekalahan dari Liverpool.

Namun Mancini mengatakan tidak ada perselisihan antara dirinya dengan pemain-pemain tersebut. Kini dirinya memohon kepada bintang-bintang City untuk fokus mengalahkan United sehingga bisa lebih dekat pada kesempatan mengubah sejarah City dengan memenangkan trofi pertama mereka dalam 35 tahun terakhir.

“Saya pikir para pemain berada di belakang saya,” kata Mancini. “Ini akan menjadi bodoh karena, seperti saya, para pemain memiliki kesempatan yang baik. Sangat penting bagi para pemain karena ini kesempatan meraih trofi pertama mereka.”

“Sepanjang karir saya, saya selalu bermain untuk menang. Bagi mereka itu sama. Jangan diubah. Tidak penting siapa yang akan bermain pada hari Sabtu besok. Tim lebih penting dan semua pemain berada di belakang saya.”

“Saya pikir setiap pemain tahu kita telah tiba pada saat yang penting bagi klub. Kami akan memainkan pertandingan penting dan kami bisa ke final jika kami bermain dengan baik, sehingga setiap pemain harus memberikan 100 persen kemampuannya.”

“Kita harus bahagia saat ini. Ini adalah saat yang baik. Kami telah meningkatkan banyak hal sebagai sebuah tim selama setahun terakhir.”

“Kami mulai musim ini dengan keinginan meraih trofi dan lolos ke Liga Champions dan kedua tujuan itu masih ada di depan kami. Untuk beberapa pemain ini bisa menjadi piala pertama mereka.”

“Jika kita sampai di final dan memenangkan piala serta lolos ke Liga Champions, secara mentalitas kami akan berubah. Ini bisa berarti musim depan kami akan 100 persen menjadi penantang untuk merebut gelar Liga Premier.” (365/jef)

Mancini: Kalahkan MU, Maka Kita Juara!  

Sumber:http://www.bola.net/inggris/mancini-pemain-sepenuhnya-mendukung-saya-c4b35e.html


No comments:

Post a Comment