Thursday, July 5, 2012

Nadal dan Federer Melaju ke Perempat Final Monte Carlo

federer 1504 get
Roger Federer saat menghadapi petenis Kroasia, Marin Cilic. (GettyImages)

Bola.net – Rafael Nadal dan Roger Federer melanjutkan petualang mereka untuk terus melaju ke babak perempat final turnamen Monte Carlo Masters dan berpeluang untuk saling mengalahkan di babak final, setelah berhasil menang atas lawan masing-masing, Kamis (14/4).

Nadal berhasil mengatasi cuaca dingin tak seperti biasanya di teluk Cote d’Azur yang cerah untuk mengalahkan Richard Gasquet dengan skor 6-2 6-4.

Sementara Federer yang merupakan petenis unggulan kedua juga berhasil menang atas petenis Kroasia Marin Cilic dengan skor 6-4 6-3.

Nadal petenis unggulan pertama itu sedang mengincar gelar sebagai orang pertama yang memenangi turnamen itu untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Nadal yang menganggap turnamen ini sebagai pemanasan sebelum mengikuti Prancis Terbuka bulan depan sempat berhasil ditahan 4-4 pada babak kedua oleh Gasquet, namun perlawanan Gasquet hanya sampai di situ saja karena karena Nadal dengan servis-servis kerasnya kemudian menyelesaikan pertandingan itu dengan merebut dua game berikutnya.

Sebelumnya petenis unggulan keempat David Ferrer juga berhasil lolos ke babak perempat final turnamen itu dengan kemenangan 6-1 6-3 atas petenis Kanada Milos Raonic, dan Ivan Ljubicic juga berhasil mencatatkan satu tempat di babak perempat final itu dengan mengalahkan Tomas Berdych. (ant/zul)

Sumber:http://www.bola.net/tenis/nadal-dan-federer-melaju-ke-perempat-final-monte-carlo-be5046.html


No comments:

Post a Comment