Friday, July 6, 2012

Pee Wee Gaskins Ubah Penampilan

Kapanlagi.com – Seiring bertambahnya fans, membuat grup band Pee Wee Gaskins (PWG) mengubah attitudenya. Terlebih fans yang kebanyakan anak muda membuat mereka takut nantinya salah persepsi dalam mengikuti penampilan serta gaya mereka, seperti bertato.

“Penampilan kita rubah, kita show di sekolah kita pakai kemeja panjang, sebisa mungkin tidak memperlihatkan tato. Sekarang paham tato ke kriminal, semua lebih pada tahu dan jangan don’t judge book by its cover,” ujar Sansan saat dijumpai di konferensi pers MiniGulp Jagoan Muda Unplugged Tour sekalian peluncuran perdana 7-Eleven Pee Wee Gaskins Combo di 7Eleven Jl Panglima Polim XI Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Kehidupan remaja yang berambisi dan ingin mengeksplore segalanya juga terjadi pada semua personel PWG. Terperosok dalam lembah hitam obat-obatan terlarang juga pernah dirasakan oleh salah satu personel.Namun tenggang rasa serta saling mengingatkan antara personel membuat tersadar.

“Salah satu dari kita user banget tapi sudah tidak, semua tergantung kemauan, kita sering nasehatin baik-baik dan punya hak yang sama dalam berkreasi,” paparnya.

Dalam perjalanan karirnya band yang besar karena Myspace ini ingin memberikan performance yang berbeda dalam penampilannya.

“Kita pengen manggung sambil modelling dan kita tetap jadi diri kita sendiri aja dulu, sebisa mungkin stay real terus,” tukasnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/pee-wee-gaskins-ubah-penampilan.html


No comments:

Post a Comment