Wednesday, July 4, 2012

Persita Batal Mogok Latihan

persita tangerang
Persita

Bola.net – Ancaman mogok latihan yang sempat diutarakan pemain-pemain Persita Tanggerang akhirnya batal dilakukan. Hal tersebut menyusul upaya manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane yang tidak lelah untuk memberikan pemahaman kepada pasukannya.

Rabu (13/4) seluruh punggawa Pendekar Cisadane tetap menggelar latihan rutin di Stadion Benteng, Tangerang. Bahkan dalam latihan tersebut terlihat suasana yang santai dan ceria seperti pada hari-hari sebelumnya. Tidak ada sedikitpun ekspresi runyam dan berkeluh kesah yang ditunjukkan pemain maupun tim pelatih yang dikomandoi oleh Elly Idris.

“Memang, tadinya para pemain mengancam akan mogok latihan. Tetapi, setelah dipikirkan kembali, itu bukan pilihan yang baik untuk saat ini. Kami masih sangat bertoleransi,” kata pelatih Persita Elly Idris, kepada BOLA.NET, usai menggelar latihan di Tangerang, Kamis (14/4).

Sementara itu manajer Persita Eka Wibayu mengungkapkan, pihaknya terus berusaha untuk segera membayarkan gaji Luis Edmundo dan kawan-kawan yang sudah mengendap selama enam bulan. Ia menjanjikan akan melunasi pembayaran yang tertunda pada akhir April ini.

“Cuma pengertian dan kesabaran yang bisa saya janjikan kepada pemain. Pasalnya, satu-satunya harapan kami hanyalah dana hibah APBD yang rencananya akan diturunkan pada akhir April ini,” terangnya.

“Untuk itu, saya memohon agar para pemain dan pelatih kembali bersabar. Meski berat, namun kita tidak boleh menyerah dan harus terus berpikir positif agar segala sesuatunya dapat menjadi lebih baik dari pada sebelumnya,” tuturnya. (esa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persita-batal-mogok-latihan-df6fd4.html


No comments:

Post a Comment