Tuesday, July 3, 2012

Rooney Lebih Merasa Khawatir Jika Jadi Penonton

rooney 1104get
Wayne Rooney

PEMAIN TERKAIT

  • Ryan Giggs
  • Wayne Rooney

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Ryan Giggs
  • Wayne Rooney

WALLPAPER TERKAIT

  • Wayne Rooney
  • Wayne Rooney
Bola.net – Bintang andalan Manchester United, Wayne Rooney mengaku bahwa dirinya lebih merasa khawatir jika hanya menonton derby Manchester pada semifinal Piala FA dibandingkan jika dirinya turun bermain di lapangan.

Rooney akan melewatkan laga penting menuju final di Wembley menyusul larangan bertanding yang dikenakan kepadanya. Rooney mendapatkan sanksi dua larangan bertanding akibat mengumpat di depan kamera ketika United menang secara dramatis di Upton Park.

Rooney kini hanya bisa pasrah kepada rekan satu timnya untuk membawa United menuju partai final.

“Sebagaimana kebanyakan pemain sepak bola, mereka mungkin lebih khawatir jika hanya bisa menyaksikan pertandingan daripada ikut bermain,” ucap Rooney.

“Selalu timbul rasa kecewa jika anda tidak bermain di satu pertandingan, terlebih lagi pertandingan besar seperti yang akan terjadi di akhir pekan ini.”

“Tetapi saya percaya kami mempunyai kesempatan untuk memenangi pertandingan dan saya harap rekan-rekan saya bisa membawa kami menuju partai final.”

Roney yang belum pernah sekalipun memenangi trofi piala FA sebelumnya, lantas memberikan pujian kepada Ryan Giggs yang menurutnya merupakan idola bagi skuad United.

“Anda bisa lihat Giggs memberikan banyak kemenangan bagi kami di usianya sekarang. Itu yang menjadi alasan kenapa dirinya menjadi idola bagi kami di kamar ganti. Terutama bagi pemain muda kami yang melihat bagaimana cara Giggs menjaga performanya.”

“Kami semua berharap jika di akhir karir kami nanti, kami bisa mendekati sukses yang ditorehkan Giggs bersama klub ini,” ungkap Rooney menunjukkan kekagumannya. (gl/mac)

Fergie Cemaskan Kekacauan di London 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/rooney-lebih-merasa-khawatir-jika-jadi-penonton-06de51.html


No comments:

Post a Comment