Sunday, July 8, 2012

Scholes: City Belum Pantas Menjadi Rival Kami!

Scholes 24 02 11
Paul Scholes (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Paul Scholes

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Paul Scholes
Bola.netPsy War mulai ditebar untuk Derby kota Manchester antara United dan City, kali ini pelakonnya pemain veteran Setan Merah, Paul Scholes yang jelas memanaskan telinga sang tetangga.

Pemain berjuluk The Ginger Prince tersebut menilai City sama sekali tidak memiliki keyakinan bakal sanggup mengalahkan United, maka dari itu ia menolak jika Citizen sudah layak disebut rival utama mereka.

“Saya kira perbedaan antara kedua tim ini adalah, United selalu yakin bakal bisa mengalahkan City, sementara saya tak yakin, City memiliki hal yang sebaliknya,” buka Scholes di The Sun.

“Ketika saya lihat mereka hanya mengincar posisi kelima atau pun keempat klasemen akhir Liga Premier, maka saya kira mereka tak layak disebut sebagai rival utama kami,”

“Tentu saja rival utama kami adalah Chelsea dan Arsenal, sementara City dianggap rival kami hanya karena dari mana mereka berasal saja, begitu pula Liverpool,”

Dalam laga hari esok di Wembley tersebut, Manchester Biru akan kehilangan Carlos Tevez karena cedera. Sementara Manchester Merah tak bisa dibela Wayne Rooney karena skorsing, Scholes punya pendapat akan hal ini.

“Tevez sudah pasti menjadi senjata utama mereka, begitu pula dengan Rooney di pihak kami, mengingat ia sedang dalam bentuk terbaiknya,”

“Tanpa Rooney kami akan membawa top skor klub kami Dimitar Berbatov. Sementara City, apa yang bisa mereka lakukan? Saya tak yakin akan hal itu,” sindirnya lagi.(sun/lex)

Mancini: Kalahkan MU, Maka Kita Juara! 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/scholes-city-belum-pantas-menjadi-rival-kami-9a110b.html


No comments:

Post a Comment