Saturday, July 7, 2012

Serangan Balik Don Capello Untuk Mourinho!

Capello 21 03 11
Fabio Capello (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Beberapa pekan silam Jose Mourinho sempat “mengganggu” Fabio Capello, dengan menyebut sesungguhnya timnas Inggris menjadikannya pilihan utama sebelum Don Fabio menjabat.

Tentu saja hal tersebut terkait jabatan pelatih The Three Lions Inggris, ketika itu The Special One berkata “Setelah meninggalkan Chelsea, saya mendapatkan tawaran dari timnas Inggris. Namun akhirnya saya tolak tawaran tersebut dan lebih memilih menunggu tawaran yang datang dari klub hebat,”

Dan beberapa waktu berselang kini Capello memiliki serangan balik bagi pelatih Real Madrid tersebut. Don Fab angkat suara bahwa sesungguhnya awal musim ini ia sempat ditawari comeback ke Bernabeu untuk kali ketiganya.

“Saya bisa saja menjadi pelatih Real Madrid di awal musim ini. Tetapi, akan menjadi sangat berbahaya untuk kembali Madrid jika akhirnya tak meraih satu gelar pun, karena hal itu akan menjadi kekecewaan yang begitu besar,” ucap Capello kepada Marca.

Serangan balasan ini jelas, seolah balik menegaskan bahwa Mourinho adalah pilihan kedua Florentino Perez setelah Capello, untuk jabatan Entrenador Los Blancos musim ini.

Mungkin saja Capello sudah tidak lagi bisa menahan dirinya, padahal dalam kesempatan sebelumnya ia menyebut tak akan membuka masalah pekerjaannya di mata umum layaknya Mourinho, demi menghargai sesama.

Capello sendiri pernah dua kali menukangi Los Blancos selama karir kepelatihannya yakni di musim 1996-1997 dan musim 2006-2007 silam, dalam pengabdiannya tersebut Capello sanggup meraih 2 titel La Liga. (marca/lex)

Calderon: Mourinho Orang Yang Suka Mengeluh! 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/serangan-balik-don-capello-untuk-mourinho-1e0095.html


No comments:

Post a Comment