Saturday, July 7, 2012

Sneijder Fokus Selamatkan Musim Inter

sneijder 2305 get
Wesley Sneijder (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Wesley Sneijder

TIM TERKAIT

  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Wesley Sneijder

WALLPAPER TERKAIT

  • Wesley Sneijder
  • Wesley Sneijder
Bola.netWesley Sneijder mencoba menyelamatkan musim Inter dengan mentargetkan gelar Scudetto dan Coppa Italia sebagai pelampiasan atas kegagalan mereka menembus babak semifinal Liga Champions.

Nerazzurri harus tersingkir di tangan Schalke dengan agregat 7-3 menyusul kekalahan 2-1 di leg kedua. Fokus Sneijder lantas beralih ke liga domestik, sekalipun mereka dalam keadaan tertinggal 5 poin dari rival sekota, AC Milan di peringkat pertama dan mencapai babak semifinal di ajang Coppa Italia.

“Sekarang kami harus tetap melangkah maju dan kami ingin memenangkan Scudetto dan Coppa Italia,” ucap Sneijder kepada Inter Channel.

“Kami percaya bahwa kami bisa melakukan hal itu, sekalipun kami juga sadar bahwa hal itu tidaklah mudah. Kami banyak menciptakan peluang, tetapi kami tidak banyak mencetak gol, dan ini yang membuat segalanya menjadi lebih sulit.”

“Sekarang kami harus bermain dengan mengerahkan segenap kemampuan kami di pentas domestik. Kami harus segera melupakan kekalahan dari Schalke dan terus melangkah ke depan,” pungkas pemain asal Belanda ini.

Inter akan berhadapan dengan Parma di laga akhir pekan ini sebelum akhirnya berangkat menuju kota Roma untuk melakoni laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan AS Roma di laga tengah pekan.(inter/mac)

Zanetti: Meragukan Inter Adalah Hal Yang Tak Masuk Akal  

Sumber:http://www.bola.net/italia/sneijder-fokus-selamatkan-musim-inter-a02ec9.html


No comments:

Post a Comment