Wednesday, July 4, 2012

Ti-Phone Preview: Konsistensi Persitara Kembali Diuji

liga ti phone pssi
Liga Ti-Phone Divisi Utama

TIM TERKAIT

  • Persitara Jakut
Bola.net – Konsistensi Persitara Jakarta Utara akan kembali diuji. Kali ini, PS Bengkulu yang harus dihadapi Laskar si Pitung-julukan Persitara- di Stadion Semarak, Bengkulu, Jumat (15/4).

Laskar si Pitung belum terkalahkan di empat laga terakhirnya. Tren positif itu dimulai dari lawatan ke kandang PSAP Sigli. Imran Nahumaruri dan kawan-kawan berhasil menahan imbang pimpinan klasemen sementara itu dengan skor 1-1.

Tren tersebut berlanjut dengan meraih dua kemenangan atas PSSB Bireun (1-0) dan PSLS Lhokseumawe (2-1) di Stadion Tugu, Jakarta, serta mencuri poin di kandang Persikabo (1-1).

Tak ayal, hasil itu melambungkan kepercayaan diri pasukan Syamsul Bachri saat bertandang ke Stadion Semarak. Kendati berstatus sebagai tim tamu, namun Hiu Biru Utara- sebutan lain Persitara- menargetkan poin penuh.

“Kami sebenarnya dibebani mendapatkan satu poin di Bengkulu atau hasil imbang. Tapi, kalau kami bisa membawa pulang poin penuh kenapa tidak,” ungkap Syamsul Bachri kepada BOLA.NET, Kamis (14/4).

Sementara itu, menghadapi Persitara, PS Bengkulu juga mengaku optimistis bisa kembali meraih poin penuh di depan pendukungnya.

Kemenangan wajib diraih Laskar Tobo Kito untuk bisa bertahan di papan tengah.

“Mungkin sama dengan Persitara. Peluang kami bisa lolos delapan besar sudah tertutup,” kata Nasrul Koto Pelatih PS Bengkulu.

“Sekarang target kami bagaimana terus bisa memperbaiki posisi,” ungkap Pelatih PS Bengkulu Nasrul Koto.

Namun Persitara diuntungkan, karena kondisi PS Bengkulu sedang tidak kondusif, kabarnya sang pelatih dan juga asisstennya masih berada di Medan sebagai jaminan, karena belum dapat membayar sewa hotel sebesar 37 juta.  (esa/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/ti-phone-previewti-konsistensi-persitara-kembali-diuji-5d70ec.html


No comments:

Post a Comment