Wednesday, July 4, 2012

Tiket Arema vs PSPS Masih Bermasalah

arema indonesia
Arema Indonesia

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Asa Arema untuk menangguk pendapatan dari laga melawan PSPS terancam gagal. Pasalnya, sampai saat ini, tiket klub berjuluk Singo Edan ini masih bermasalah.

Menurut kabar yang beredar, sampai saat ini Pemkab Malang masih belum bersedia untuk melakukan porforasi pada tiket Arema. Hal ini, terkait masih belum terpenuhinya kewajiban klub kebanggaan warga Malang ini untuk menyetor pajak pada Pemkab Malang.

Menanggapi kabar ini, media officer Arema, Sudarmadji tak menampik. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih menanti hasil negosiasi dengan pihak Pemkab.

"Kita masih menunggu hasil negosiasinya. Saat ini Ketua Panpel memberikan jaminan untuk memenuhi kewajiban," ungkap Sudarmadji.

Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan optimisme panitia. Mereka yakin, permasalahan ini bakal bisa menemui jalan keluar. "Kami optimis bakal ada solusi untuk masalah ini," imbuhnya.

Sebelumnya, pria kelahiran Banyuwangi ini sempat menyatakan bahwa mereka bakal memenuhi kewajiban pajak setelah menggelar beberapa partai kandang. Hal ini karena manajemen memiliki kebijakan menggunakan hasil pendapatan tiket untuk membayar gaji pemain.  (den/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/tiket-arema-vs-psps-masih-bermasalah-2de497.html


No comments:

Post a Comment