Saturday, July 7, 2012

Van Bommel Sukai Gaya Kepelatihan Allegri

vanbommel 0902 get
Mark Van Bommel © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Mark Van Bommel
  • Massimiliano Allegri

TIM TERKAIT

  • AC Milan

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Mark Van Bommel
Bola.net – Gelandang AC Milan, Mark Van Bommel tengah menikmati petualangan barunya di Italia dan ia memuji gaya kepelatihan arsitek Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Pemain veteran asal Belanda itu didatangkan dari Bayern Munich di bursa transfer Januari silam dan pelan namun pasti ia mulai menemukan ritme permainannya dalam skuad Allegri.

“Allegri amat jelas ketika menerangkan apa yang ia mau dan itulah sebabnya mengapa saya menyukainya,” ucapnya pada Milan Channel.

“Ia pelatih hebat dan juga amat ‘mudah’ dihadapi, namun jika ada sesuatu yang tak benar maka ia juga amat tegas ketika mengatakannya kepada kami.”

Van Bommel juga mengungkapkan satu laga yang dianggapnya paling menarik sejak membela Milan – Derby Della Madonnina.

“Jelas sekali, itu adalah derby pertama saya,” imbuhnya.

“Ada begitu banyak tekanan seputar pertandingan dan semua orang membicarakannya, terutama karena kami kehilangan lima poin jelang pertandingan.”

“Saya tengah melakoni partai internasional dengan timnas Belanda dan saya membaca surat kabar, jadi saya bisa melihat tensinya memanas,” aku Van Bommel.

“Serie A memiliki campuran antara sepak bola Belanda, Jerman dan Spanyol. Pertandingan di Italia amat menghibur untuk disaksikan, namun juga amat keras dan taktis.” (foti/row)

Lippi: Sebagian Diri Saya Ada Pada Allegri 

Sumber:http://www.bola.net/italia/van-bommel-sukai-gaya-kepelatihan-allegri-e1803b.html


No comments:

Post a Comment