Friday, July 13, 2012

Wenger Sambut 'Comeback" Szczesny dan Djourou

Szczesny 1504 get
Wojciech Szczesny, bakal kembali tampil lawan Liverpool. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Bacary Sagna
  • Johan Djourou
  • Wojciech Szczesny

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Bacary Sagna
  • Johan Djourou
  • Wojciech Szczesny
Bola.net – Kabar bagus untuk Arsenal ketika kiper Wojciech Szczesny dikabarkan telah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa tampil menghadapi Liverpool pada laga Super Sunday (17/4).

Selain Szczesny, Wenger juga berharap pada kembalinya bek tengah Johan Djourou yang sebelumnya divonis bakal absen hingga akhir musim karena cedera bahu.

Mulai pulihnya Szczesny dan Djourou juga dibarengi Alex Song yang pulih dari cedera lutut serta Denilson dari cedera hidung. Namun Bacari Sagna dan Manuel Almunia dipastikan absen karena cedera.

“Kami tak punya masalah cedera baru, kondisi Sagna masih meragukan,” kata Wenger pada Arsenal TV Online.

“Djourou dan Wojciech (Szczesny) masih jadi pertanyaan, apakah mereka fit akan kami lihat kondisinya. Kami punya waktu dua hari dan mungkin saja keduanya pulih dan kembali main sebagai starter (lawan Liverpool),” terang Wenger.

Pemain yang telah lama absen, Thomas Vermaelen, juga telah kembali berlatih, namun kecil kemungkinan untuk dimainkan karena masih dalam pemulihan cedera.

“Saya tak akan memainkannya (Vermaelen), dia baru kembali berlatih dan terlalu beresiko untuk menurunkan ia di pertandingan resmi setelah absen tujuh bulan,” terang Wenger.

Pertandingan lawan Liverpool nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Stan Kroenke, pemegang saham mayoritas Arsenal sebesar 62,89 persen. Wenger telah bertemu Kroenke awal pekan ini untuk membicarakan rencana jangka panjang klub. (fot/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/wenger-sambut-comeback-szczesny-dan-djourou-ecf1ff.html


No comments:

Post a Comment