Tuesday, July 3, 2012

Wow, Tom Cruise Sewa Axl Rose Jadi Pelatih Vokal!

Kapanlagi.com – Dalam peran barunya sebagai rocker berandalan Stacee Jaxx, Tom Cruise tentunya dituntut untuk menyanyi. Tom memutuskan untuk menyewa seorang pelatih vokal yang akan membantunya, yang tak lain adalah Axl Rose!

Aktor berusia 48 tahun ini akan memerankan sang rocker yang merupakan pentolan band rock yang tenar di tahun 80-an dalam film adaptasi pertunjukan Broadway berjudul ROCK OF AGES. Keseriusan Cruise dalam mendalami perannya pun sampai membuat sang sutradara, Adam Shankman, terpukau.

“Dia sedang berlatih bersama Axl Rose. Beneran! Rose melatihnya selama 5 jam dalam sehari. Kemajuannya lebih dari sangat mengesankan. Kurasa kita semua akan melihatnya sebagai dewa rock ‘n Roll,” ungkap Adam.

Adam pun mengaku puas dengan hasil kerja Cruise, yang disebutnya sangat berkomitmen dengan pekerjaannya. “Dia menempatkan diri dalam peran ini tak seperti para aktor lain yang pernah bekerja denganku. Sangat serius. Selain latihan vokal, dia juga mempelajari era 1987-an,” puji sang sutradara. Selain Cruise, Alec Baldwin dan Russell Brand juga akan membintangi film ini. (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/wow-tom-cruise-sewa-axl-rose-jadi-pelatih-vokal.html


No comments:

Post a Comment