Saturday, July 7, 2012

Xavi: Kami Hanya Sekumpulan Manusia Biasa

Xavi 15 04 11 getty
Xavi © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Josep Guardiola
  • Xavi

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Josep Guardiola
  • Xavi

WALLPAPER TERKAIT

  • Josep Guardiola
  • Xavi Hernandez
Bola.net – Di saat banyak pihak terus memuji tinggi mereka, Xavi, sebagai wakil kapten Barcelona memilih mengeluarkan komentar yang begitu membumi.

Barcelona dengan dahsyat memastikan langkah ke Semifinal Liga Champions musim ini, dan menjadi kali keempat berturut-turut dari pasukan Josep Guardiola tersebut.

Mereka digadang-gadang sebagai pemilik sepakbola terbaik nan menghibur di jagad raya ini, namun kepada Barca TV, Xavi Hernandez, menegaskan bahwa mereka hanyalah sekumpulan manusia biasa.

“Kami semua hanyalah manusia biasa, dan sangat normal. Ruang ganti pemain adalah hal yang simpel juga. Ruang yang dipenuhi oleh orang-orang yang menikmati sepakbola dan saling respek satu sama lain,”

“Selama ini banyak orang menilai kami hanya apa yang kami tampilkan ketika di lapangan saja,” imbuh Mr. Barcelona tersebut sembari tersenyum.

Dalam sela-sela persiapan timnya menghadapi laga ke kandang rival abadi mereka, Real Madrid. Xavi juga menyempatkan waktunya untuk memuji peran pelatihnya, Pep Guardiola yang ia rasa begitu fenomenal dan memiliki banyak kesamaan dengan dirinya.

“Kami berdua adalah orang asli Barcelona, suporter fanatik dari klub ini. Kami berdua adalah orang yang jeli dan gemar mengamati sesuatu, terlebih lagi untuk membicarakan tentang taktik suatu permainan,”

“Dia itu pribadi yang istimewa, begitu rendah hati dan pekerja keras. Dia benar-benar pelatih terbaik yang pernah kami miliki selama saya di klub ini. Pep pemimpin besar dengan sanggup menyebarkan pesannya kepada seluruh pemain yang ada,” (barca/lex)

Casillas Siap Habis-Habisan Untuk El Clasico 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/xavi-kami-hanya-sekumpulan-manusia-biasa-56062d.html


No comments:

Post a Comment