Wednesday, September 5, 2012

Gista Putri, Sarjana Hukum Tak Selalu Jadi Pengacara

Kapanlagi.com – Setelah menamatkan kuliahnya di jurusan hukum pada salah satu universitas terkemuka di Jakarta, artis pendatang baru Gista Putri yang baru-baru ini ditemui oleh wartawan mengatakan kegembiraannya karena bisa kembali ke dunia hiburan yang sempat ditinggalkan untuk beberapa saat lamanya.

Berangkat dari dunia modeling, artis berusia 23 tahun ini membantah jika gelar S1 Hukum yang telah disandangnya kini tak berpengaruh secara langsung bagi dirinya yang kini meniti karir di panggung entertainment.

“Untuk saat ini sih aku ingin fokus bekerja di entertain. Tapi bukan berarti aku nggak sekolah gitu kan? Karena gimanapun walau aku di entertain, yang katanya ‘ah kamu kan sekolah hukum, hukum nggak kepake’, gitu kan. Tapi nggak juga gitu, kita sekolah buat apapun itu yang penting kita bisa tahu itu, nggak apa-apa banget. Nggak mesti kita jadi lawyer atau notaris,” tandasnya seperti yang dilansir oleh lipstik beberapa waktu lalu.

Nama Gista mulai berkibar sejak dirinya berhasil menjadi finalis sebuah ajang pemilihan model yang digelar oleh sebuah majalah remaja beberapa tahun lalu. Dan setelah dirinya berhasil menjadi juaranya, putri pasangan Rusdi Susanto – Susilowati itu pun mulai kebanjiran job, mulai dari pemotretan, bintang video klip dan juga iklan.

Dan kini, dara cantik ini tengah menggeluti profesi baru sebagai seorang presenter di salah satu televisi swasta.

“Langkahnya mengikuti jalannya aja, nggak muluk-muluk tapi dijalanin semuanya. Dicoba juga, kayak aku ditawarin jadi presenter ini, aku belum pernah jadi presenter sama sekali. Hal baru bikin deg-degan, tapi ketika udah dijalanin dan bisa ngelaluinnya, kayaknya puas,” pungkasnya. (kpl/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gista-putri-sarjana-hukum-tak-selalu-jadi-pengacara.html


No comments:

Post a Comment