Saturday, March 3, 2012

Beckham Kepergok Bermain Bola Bersama Sofia Vergara

Sofia Vergara 30 03 11
Sofia Vergara (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • David Beckham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • David Beckham

WALLPAPER TERKAIT

  • David Beckham
  • David Beckham
Bola.net – O la la David Beckham kepergok kamera sedang bermain bola di pantai bersama dengan aktris seksi, Sofia Vergara. Tenang mereka tidak sedang berselingkuh teman-teman.

Keduanya sedang berduet untuk merampungkan iklan terbaru dari minuman ringan Pepsi. Dalam syuting iklan tersebut Becks nampak menunjukan skill juggling bolanya di hadapan Sofia.

Setting dari iklan ini mengambil tempat di sebuah pantai Santa Monica, Los Angeles. Becks menggunakan stelan baju santai berwarna putih sembari mempertontonkan tato di kedua lengannya.

Sementara si seksi Sofia menggunakan bikini one piece berwarna biru yang kian menegaskan keseksiannya. Di sela-sela syuting iklan tersebut Becks menyempatkan diri memposting foto anjingnya yang lucu di Twitter, yang saat itu menemani dirinya.

Si Anjing yang diberi nama Coco tersebut nampak diusili majikannya dengan mengenakan kacamata hitam padanya, lalu tulisan di foto tersebut berbunyi, “Hari yang menyenangkan di LA. Coco juga bersantai dengan kacamata saya.”

Becks Sofia
Becks dan Sofia (c) The Sun

Coco Becks
Anjing Becks yang bernama Coco (c) Twitter
  (sun/lex)

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/beckham-kepergok-bermain-bola-bersama-sofia-vergara-56845d.html


No comments:

Post a Comment