Sunday, May 20, 2012

Hadapi Persidangan, Syahrini Biasa Saja

Kapanlagi.com – Kasus tuduhan wanprestasi yang dilakukan oleh artis Syahrini telah sampai ke area persidangan. Syahrini yang telah mengirim bukti-bukti soal penyebab tidak hadir untuk memenuhi kontrak pun menyerahkan kasus ini ke kuasa hukumnya.

“Aku pikir semuanya sudah jelas dan aku serahkan ke kuasa hukum aku, Warsito Sanjoto SH. Aku juga menyerahkan kepada Rani. Kalau mau berbicara langsung aja sama mereka. Lagipula waktu itu aku juga bukan tanpa sengaja kan melakukan hal itu? Aku sudah mengirimkan bukti-bukti yang jelas mengenai masalah tersebut. Sudah aku kirim dan menurut mereka anggap itu tidak cukup,” ucap Syahrini ditemui usai sidang di PN Bogor, Jawa Barat, Rabu (06/04).

Demikian, jika sampai tuntutan dari pihak Blue Eyes tidak terbukti di pengadilan, mantan duet Anang Hermansyah ini siap-siap untuk menuntut balik.

“Kalau memang tidak terbukti melakukan itu, ya kita akan tuntut balik. Mereka kan bilang ini kasus wanprestasi,” ucap wanita cantik tersebut.

Pengacara Syahrini sempat mengatakan untuk jadwal ulang show, ketika ditanya mengenai hal ini Syahrini mengatakan untuk melihat nantinya saja. “Lihat nanti,” ucapnya.

Sementara itu mendapat tuntutan karena tuduhan mangkir manggung, serta harus menghadapi persidangan, Syahrini tampak santai saja. Menurutnya ia merasa biasa saja menghadapi proses hukum tersebut.

“Biasa saja, kebetulan saya adalah sarjana hukum jadi saya pernah menghadapi seperti itu, waktu dulu harus melewati pembelajaran agar lulus jadi saya biasa saja,” tutupnya. (kpl/buj/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-biasa-saja-hadapi-persidangan.html


No comments:

Post a Comment