Sunday, May 20, 2012

Ibra Azhari Minta Uji Materi Kasusnya

Kapanlagi.com – Walau sang pengacara, Kesanta Tarigan, SH, menyarankan agar Ibra Azhari tak mengajukan banding atas putusan hakim, namun adik kandung artis Ayu Azhari itu rupanya memiliki pendapat lain. Bagi Ibra, bukan lamanya hukuman yang ia permasalahkan, namun yang terutama adalah keadilan bagi dirinya.

“Dari awal saya melihat ini ada kejanggalan, semua rekayasa ini. Berapapun hukumannya saya tidak masalah, saya pasti jalankan. 15 tahun saja saya jalani,” ujar Ibra ditemui usai sidang putusan atas kasusnya, Rabu (6/4).

Lebih jauh, Ibra menjelaskan jika ia masih mendapatkan dukungan dari keluarganya, walau ia jarang dibesuk selama meringkuk di tahanan.

“Mereka tetap masih mendukung, mungkin karena selama ini mereka sibuk. Pokoknya saya ingin meminta uji materi. Kalau saya direhab saya terima, karena saya akui saya pecandu,” tandasnya.

Ibra sangat berharap bahwa sang kekasih, Merry Triana, tak diputus bersalah seperti dirinya. (kpl/gum/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibra-azhari-minta-uji-materi-kasusnya.html


No comments:

Post a Comment