Sunday, September 2, 2012

Aa Gym - Teh Ninih Bermasalah Sejak 2009

Kapanlagi.com – Rumah tangga dai kondang Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainnah ternyata sudah bermasalah sejak dua tahun yang lalu. Sampai akhirnya, Aa Gym menggugat cerai istri yang sudah dinikahinya selama 24 tahun tersebut.

“Setahu saya waktu ke sana teh Ninihnya nggak ada. Memang benar ketemu Aa di sana, dia masih di sana, tapi saya nggak ketemu teh Ninih. Kalau anak-anak masih ikut sama Aa Gym dan Teh Ninih. Teh Ninih masih tinggal di Bandung kok, tapi memang sudah pisah sejak 2009,” ujar kuasa hukum Aa Gym, Jaenal SH kepada wartawan di Pengadilan Agama Bandung, Jl Terusan Jakarta, Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/04).

Namun meski begitu, Jaenal mengatakan jika dirinya pernah bertemu dengan keduanya namun dalam tempat terpisah. “Pernah bertemu. Sementara saya memang ketemu, tapi nggak sama-sama,” ujarnya.

Lalu, apa yang dikatakan Teh Ninih saat disinggung soal perceraiannya? “Penasihatan saja sebagai kuasa. Dijalankan saja supaya mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujar Jaenal. (kpl/adt/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aa-gym-teh-ninih-bermasalah-sejak-2009.html


No comments:

Post a Comment