Sunday, September 2, 2012

Benteng Mania Desak Agus Thalib Mundur

persikota
Persikota Tangerang

Bola.net – Kembali meraih hasil imbang dari PSCS Cilacap dengan skor 1-1, di stadion Benteng, Tangerang, Selasa (19/4), membuat pendukung setia Persikota Tangerang meradang. Mereka mendesak supaya Agus Sumarna dipecat dari kursi pelatih tim kebanggaan Benteng Mania Fans Club (BMFC).

“Pelatih (Agus Sumarna) harus bertanggungjawab atas kegagalan tim ini,” ujar Ketua BMFC, Ade Batoxs, usai pertandingan, di Tangerang, kepada BOLA.NET, Selasa (19/4).

Menurut Ade, BMFC sebenarnya berharap di pertengahan musim lalu, pelatih yang akrab disapa Agus Tholib itu didepak. Sebab, menurut pandangan Ade dan kawan-kawan, di sepanjang putaran pertama divisi utama (Liga T-Phone) Agus Tholib sudah banyak kehilangan poin di kandang.

“Hal tersebut tidak dapat kami toleransi. Kalau Persikota kalah di laga tandang tidak masalah, tapi karena bermain di kandang wajib menang,” tandasnya.

“Kami berharap musim depan manajemen tidak lagi mempertahankan pelatih dan pemain yang tidak punya kontribusi,” harapnya.

Sementara Agus usai pertandingan mengatakan, hasil imbang jelas bukan keinginannya ataupun para pemainnya. “Lalu mau dikatakan apalagi. Inilah sepak bola. Bahkan, klub raksasa Eropa saja tidak selalu meraih kemenangan dan bisa tergelincir jika bermain di kandang,” ujar Agus Tholib melakukan pembenaran. (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/benteng-mania-desak-agus-thalib-mundur-bf4db4.html


No comments:

Post a Comment