Sunday, September 2, 2012

Liga Ti-Phone: Persikota Antiklimaks

persikota
Persikota Tangerang

Bola.net – Grafik penampilan Persikota Tangerang antiklimaks. Dua kali tampil di kandang, Stadion Benteng, Tangerang, Ksatria Benteng- julukan Persikota- gagal memetik kemenangan. Setelah ditahan imbang 1-1 Persikab Kabupaten Bandung, Jumat (15/4), Rudy Hermawan dan kawan-kawan kembali hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSCS Cilacap, Selasa (19/4).

Bertanding dibawa tekanan wajib menang, tim Kuning Biru tampil agresif. Bahkan, tim besutan Agus Sumarna unggul lebih dulu melalui tandukan Abul Fikri di menit 12. Keunggulan itu dapat dipertahankan hingga turun minum.

Permainan agresif di babak pertama, rupanya menguras tenaga Rudy Hermawan dkk. Buktinya, di babak kedua serangan Ksatria Benteng menurun. Sehingga memberi kesempatan buat tim tamu balik menyerang.

Melihat pasukannya tertekan, Agus Sumarna berusaha menambah kekuatan di lini tengah. Yakni memasukkan gelandang Sugiatno dan menarik striker Abul Fikri. Tapi usaha itu tetap sia-sia. Sebab, di menit ke-76 PSCS berhasil menyamakan skor 1-1 melalui Eka Wijayanto. Hingga peluit panjang ditiup, angka 1-1 bagi kedua tim yang terpampang di papan skor tidak berubah.

“Inilah yang saya khawatirkan sejak awal. Namun, kita juga harus realistis menyikapi hal ini. Dalam sepakbola, kita hanya mampu berusaha tanpa dapat memastikan hasilnya,” terang pelatih Persikota, Agus Sumarna, kepada BOLA.NET, usai pertandingan, Selasa (19/4).

“Lihat saja usaha pasukan kami yang sangat gigih bertanding dan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun, kemenangan belum dapat kami miliki,” tutupnya. (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/liga-ti-phone-persikota-antiklimaks-7dd609.html


No comments:

Post a Comment