Sunday, September 2, 2012

Pengprov Sumbar Belum Tentukan Kandidat Ketum PSSI

pssi09 150
PSSI

Bola.net – Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Pengprov PSSI) Sumatera Barat belum menentukan kandidat yang bakal diusung dalam pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015.

“Pengprov PSSI Sumbar belum bisa menentukan kandidat yang akan dicalonkan dalam bursa pemilihan ketua Umum PSSI karena masih menunggu hasil keputusan Komite Normalisasi tentang aturan calon ketua umum,” kata Ketua Umum Pengprov PSSI Sumbar Armyn An di Padang, Selasa.

Ia menjelaskan, untuk daerah Sumbar sendiri ada sebelas hak suara untuk pencalonan bakal ketua umum yakni, Pengprov PSSI, Semen Padang (Liga Super), PSP Padang, Persiju Sijunjung, PS Padang Panjang (Divisi I), PS Pasaman Barat, Persis Solok (Divisi II). Sementara untuk Divisi III, PS Bukittinggi, Persepak Payakumbuh, PS Gas Sawahlunto dan PSKPS Pasaman.

Namun dari sebelas hak pemilih pencalonan ketua umum tersebut kata Armyn An, Sumbar hanya dua suara yang baru dipastikan memilih, yakni PSSI Sumbar dan Semen Padang (SP). Sembilan hak suara dari klub divisi 1, 2 dan 3 tersebut masih menunggu surat dari keputusan dari Komite Normalisasi tentang hak suara.

“Yang lainnya masih menunggu surat keputusan dari Komite Normalisasi tentang hak suara dalam pemilihan ketua umum,” katanya.

“Siapapun nantinya yang akan maju dalam calon ketua umum, PSSI Sumbar akan tetap memilih secara objektif dan mendukung figur tersebut dalam menjalankan programnya,” tambah Armyn An. (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/pengprov-sumbar-belum-tentukan-kandidat-ketum-pssi-1134b6.html


No comments:

Post a Comment