Sunday, October 14, 2012

Aquilani Ingin Terus Bersama Juventus

aquilaniderossi get
Mantan Rekan: Aquilani dan De Rossi (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani
  • Andrea Pirlo

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Liverpool
  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Aquilani
  • Andrea Pirlo

WALLPAPER TERKAIT

  • Rossoneri
  • Pirlo in Red
Bola.netAlberto Aquilani, terus mengungkapkan keinginannya untuk terus membela Juventus, dan berharap Juve segera menyelesaikan proses transfernya dari Liverpool.

Kepada La Gazzetta dello Sport, pemain asal Roma tersebut mengungkapkan keinginannya untuk terus membela Juve dan tak ingin kembali ke Anfield.

“Keinginan saya adalah bertahan di Turin untuk waktu yang lama dan memenangi banyak gelar juara,” tegasnya.

Aquilani pun mengomentari proses transfernya yang tak kunjung usai.

“Saya tak tahu bagaimana proses negosiasi dengan Liverpool, tapi situasi saya cukup mudah. Semua tergantung Juventus. Jika mereka menginginkan saya, mereka bisa membeli saya,” beber mantan pemain Roma ini.

Aquilani juga menyampaikan harapannya bila berada di juve, dia yakin Juve akan menjadi tim yang kembali kuat, dan berbeda dengan musim yang sedang dijalani saat ini.

“Saya tahu Juve sedang menjalani masa yang sulit sekarang, tapi, proyek Juventus adalah untuk menjadi juara,” yakinnya.

“Saya ingin menjadi bagian dari siklus kemenangan tersebut,” tambah Aquilani.

Selain Aquilani, Juve juga dikaitkan dengan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo yang kontraknya akan berakhir musim ini. (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/italia/aquilani-ingin-terus-bersama-juventus-bfe20b.html


No comments:

Post a Comment