Monday, August 27, 2012

Sidang Cerai Perdana, Aa Gym Absen

Aa Gym Teh Ninih 300x150 Istanaartis.com Sidang cerai perdana Aa Gym dengan Hj Ninih Mutmainah (Teh Ninih) akan digelar hari ini di Pengadilan Agama Bandung. Dai kondang ini tidak akan datang karena tengah menunaikan ibadah umrah di Makkah.

Ayah enam anak ini sudah mengutarakan niatnya menunaikan ibadah ke Tanah Suci saat sedang mengisi ceramah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, 5 April 2011. Suami dari Teh Rini itu bertolak ke Makkah tidak seorang diri. Melainkan bersama jamaah Darut Tauhid, Bandung.

“Insya Allah, Aa akan berangkat dengan para jemaah sebanyak satu pesawat,” ujar Aa kala itu.

Penuturan Aa dibenarkan oleh mantan tetangga Aa Gym di Komplek Darut Tauhid, Jalan Geger Kalong Girang. “Aa Gym sejak seminggu lalu menunaikan ibadah umrah. Jadi, dia tidak akan datang ke sidang cerai,” paparnya.

Dai berkacamata itu dipastikan baru akan kembali ke Tanah Air setelah sidang cerai perdana digelar. “Yang akan menghadiri sidang cerai itu pengacaranya,” lanjut dia.

Aa Gym telah mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Bandung pada 14 Maret 2011, dengan nomor perkara 845/pdt-g/2011/PA-bdg.

Belum diketahui apakah Teh Ninih akan datang atau tidak pada sidang permohonan talak yang diajukan suami yang telah menikahinya 24 tahun itu.

Sumber:http://istanaartis.com/news/sidang-cerai-perdana-aa-gym-absen.html


No comments:

Post a Comment