Wednesday, August 29, 2012

John Toshack: Semoga Madrid Bermain Terbuka!

Toshack 19 04 11 afp
John Toshack (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, mengaku terkejut Los Blancos bermain secara konservatif di laga El Clasico hari Sabtu kemarin, ia berharap mantan timnya bakal bermain berbeda di laga Final Copa del Rey nanti.

John Toshack ingin Madrid bermain terbuka melawan Barcelona, tentu saja agar tersaji pertunjukan indah nan menarik untuk partai penentuan peraih Piala Raja Spanyol musim ini tersebut.

Pria bernama lengkap John Benjamin Toshack itu mengaku tidak terkesan dengan gaya defensif yang diusung Jose Mourinho saat menghasilkan skor 1-1 di Bernabeu kemarin “Hari Sabtu lalu Barca membuang 2 angka, sementara Madrid boleh menjadi pihak yang berlega,”

“Saya sendiri tidak bisa mengingatnya, kapan terakhir kali tim sebesar Real Madrid bermain dengan gaya konservatif ketika bermain di kandang mereka sendiri, para Madridista jelas tidak suka hal seperti itu,” imbuh pria Wales tersebut kepada AS.

“Saya sendiri merasa tidak begitu kagum ketika Madrid bermain bagus di Liga Champions, namun jelas saya ingin melihat Real Madrid bermain lebih menyerang untuk laga Final Copa del Rey nanti,” tutup Pria yang pernah dua kali menukangi Los Blancos tersebut.

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta TV ONE akan menayangkan siaran langsung laga Final Copa del Rey antara, Real Madrid vs Barcelona ini pada pukul 02.30 WIB, Kamis (21/4). (as/lex)

Guardiola: Ada Sejuta Skenario Untuk Final 

Final Copa del Rey antara Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan langsung di TVOne, Kamis (21/4) pukul 02.30 WIB 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/john-toshack-semoga-madrid-bermain-terbuka-eb59a4.html


No comments:

Post a Comment