Thursday, August 30, 2012

Nobar GGIS Serentak di 22 Kota

GG 19 04 11 esa
Bernard Aditjondro (c) Bola/ESA

Bola.net – Barclays Premier League (BPL) masih menjadi liga terpanas bagi insan sepakbola baik di dunia maupun di tanah air. Apalagi, gaya kick and rush yang sudah dimodifikasi dengan tambahan skill individu pemain dan pelatih impor, membuat persaingan semakin sengit dan kompetitif.

Memasuki pekan ke-33 dari 38 pekan di musim ini, wajib disimak perjuangan tim-tim yang mempertahankan peluang dan harga diri mereka.

“Karena itu, BPL sangat menarik untuk kita simak dan ikuti perkembangannya secara bersama. Apalagi, menyaksikan pertandingan sepakbola kini sudah menjadi kebutuhan. Tidak hanya pria, tetapi wanita juga sangat menggemarinya,” terang Marketing Supervisor Gudang Garam, Bernard Aditjondro, kepada BOLA.NET, sesaat jeda nonton bareng (Nobar) antar Arsenal kontra Liverpool, di Green cafe, Bandung, Minggu (17/4) malam.

Pertandingan yang menampilkan dua klub raksasa BPL tersebut, merupakan gelaran nobar serentak di 22 Kota se-Indonesia yang digagas Gudang Garam Intersport Sokkerland (GGIS).

“BPL banyak menampilkan pemain dari belahan dunia yang memiliki skill di atas para pemain lainnya. Selain itu, BPL merupakan liga tertua di dunia dan memiliki prestasi di level Eropa bahkan dunia,” lanjut Bernard, menjelaskan alasan dirinya begitu mencintai BPL dibandingkan liga lainnya.

Sebagai penutup, Hadiyandra juga menyatakan, “Semua keinginan kami tersebut di atas adalah upaya perbaikan dan reformasi sepakbola di Indonesia. Sudah cukup lama suara kami tidak didengar. Selain itu Kami juga sangat mendukung KN dalam memimpin perubahan ini'. (bola/esa)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/nobar-ggis-serentak-di-22-kota-5bb28f.html


No comments:

Post a Comment