Thursday, March 1, 2012

City Tanpa Micah di Semifinal Piala FA

micah richards zim24s
Micah Richards (c) Zimbio

PEMAIN TERKAIT

  • Micah Richards

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Micah Richards
Bola.netManchester City mengumumkan bahwa pemain belakang mereka, Micah Richards harus absen selama enam pekan setelah mengalami cedera otot paha belakang ketika bermain untuk tim nasional U-21 Inggris.

Dengan kondisinya itu maka Richards dipastikan absen dalam semifinal Piala FA melawan Manchester United pada 16 April.

“Ini sesuatu yang tidak ingin saya dengar sama sekali. Saya merasa sakit ketika diberitahu. Saya tahu dari pengalaman ketika saya merasakannya, itu seperti sesuatu yang buruk, tapi saya berharap untuk bisa pulih,” kata Richards dalam website resmi The Citizen.

“Sekarang yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi untuk cepat pulih secepat mungkin.”

Melewatkan laga Derby Manchester di Piala FA sangat disesalkan oleh Richards, sebab semua pemain di City sangat menanti laga ini. “Dari semua pertandingan yang akan dilewatkan, pertandingan di Wembley melawan United merupakan pertandingan terakhir yang akan dipilih pemain di tim ini,” jelasnya.  (afp/ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/city-tanpa-micah-di-semifinal-piala-fa-d2685e.html


No comments:

Post a Comment