Sunday, August 19, 2012

Redknapp: Momen Paling Membanggakan Bagi Bale

Bale 18 04 11 sun
Gareth Bale

PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Bale
  • Harry Redknapp

TIM TERKAIT

  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Bale
Bola.net – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp memuji Gareth Bale yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi PFA, dengan menyebut Bale pantas mendapatkan penghargaan itu.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat mengalami saat-saat sulit di Spurs sejak kepindahannya dari Southampton di tahun 2007. Bahkan ada yang beranggapan bahwa Bale adalah kebijakan transfer yang salah dari Spurs pada saat itu.

Tetapi kemudian Bale mampu menjawab semua keraguan itu dengan sebuah penampilan apik yang langsung membawa namanya melejit di dua musim terakhir ini. Yang paling berkesan adalah ketika Bale memborong 3 gol saat berhadapan dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

“Ini adalah hal yang hebat baginya, dia layak mendapatkannya,” ujar Redknapp kepada wartawan. “Itu adalah penghargaan yang besar artinya bagi Gareth dan saya tidak bisa berbahagia lebih dari ini untuknya,” Redknapp menambahkan.

“Banyak pemain yang bisa saja memenangkan penghargaan itu. Tetapi coba anda perhatikan pemain yang pernah memenangkan penghargaan itu, Gareth berhasil memenangkan penghargaan itu di usianya yang masih muda. Hal pastinya menjadi momen yang membanggakan dalam hidupnya. Itu luar biasa.”

“Dia pemain yang brilian, saya sangat senang dengannya dan dia juga pemain dengan pribadi yang baik dan itu merupakan hal yang paling penting,” Redknapp menutup pembicaraan. (gl/mac)

Resmi: Gareth Bale, PFA Player of the Year! 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/redknapp-momen-paling-membanggakan-bagi-bale-b5d60b.html


No comments:

Post a Comment