Sunday, August 19, 2012

Yaya Dedikasikan Golnya Untuk Kolo Toure

yaya 180411 get
Yaya Toure © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Kolo Toure
  • Yaya Toure

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Kolo Toure
  • Yaya Toure
Bola.net – Setelah menentukan kemenangan Manchester City atas rival mereka, Manchester United di semifinal Piala FA kemarin, Yaya Toure mendedikasikan gol itu untuk saudaranya, Kolo Toure.

Mantan pemain Barcelona itu menaklukkan Edwin Van Der Sar di awal babak kedua demi membawa The Citizens mencapai final pertama mereka di kompetisi utama sejak 1981 sekaligus mengakhiri asa United merebut treble musim ini.

Dan Yaya pun segera mengingat saudaranya tersebut, yang harus menjalani sanksi akibat gagal tes doping, namun hadir untuk menyaksikan rekan-rekan setimnya berlaga di Wembley malam itu.

“Saya amat sedih untuknya saat ini,” ucapnya.

“Ia adalah pemain profesional dan ia ingin bermain. Seseorang kadang melakukan kesalahan, itu bagian dari hidup, dari olah raga. Secara mental, ia adalah pria yang kuat. Ia orang terpenting dalam hidup saya.”

“Setiap kali saya berbicara dengannya, ia membantu saya. Saya dedikasikan kemenangan ini untuknya dan para fans.”

Namun kendati gembira, Yaya Toure mengaku tugas mereka belumlah selesai.

“Saya amat bahagia. Kami telah mengalahkan rival terbesar kami, itu hal yang fantastis dan kami akan menikmatinya. Saya sungguh gembira untuk para fans. Mereka sudah menanti 35 tahun untuk sebuah trofi, itu waktu yang panjang.”

“Saya rasa ini akan menjadi tahunnya Manchester City. Namun ini belum selesai, kami harus menjejaki langkah kedua. Saya tak pusingkan siapa yang kami hadapi.” (espn/row)

‘Do The Poznan’: Gaya Suporter Manchester City Merayakan Kemenangan 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/yaya-dedikasikan-golnya-untuk-kolo-toure-162823.html


No comments:

Post a Comment