Friday, March 2, 2012

Matri: Gol Yang Tidak Saya Sangka

matri timnas get
Alessandro Matri (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Matri
  • Sebastian Giovinco

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Matri
  • Sebastian Giovinco
Bola.netAlessandro Matri mengakui bahwa dirinya tidak pernah mengharapkan akan mencetak gol pada laga debutnya di Kiev, dini hari tadi.

“Saya tidak menyangka akan mencetak gol di laga debut saya. Kami bisa meraih kemenangan adalah hal yang lebih penting,” ucap Matri usai pertandingan.

Azzurri sudah dalam keadaan memimpin 1-0 ketika Matri menerima umpan tumit dari Sebastian Giovinco dan dituntaskan dengan sebuah tendangan yang membentur tiang sebelum bergulir melewati garis gawang Ukraina.

“Saya harus berterima kasih kepada Sebastian untuk umpan cantiknya. Sebelumnya saya telah berteriak memanggilnya dari jarak 20 meter! Saya kemudian melihatnya sedikit memperlambat larinya, seketika itu juga saya tahu kalau dia telah melihat dimana posisi saya.”

“Sebastian pintar dalam mengetahui posisi rekannya. Saya sempat khawatir tendangan saya tidak masuk karena terlebih dahulu membentur tiang,” imbuhnya.

“Ini adalah debut saya bersama timnas, jadi saya mempersiapkan semuanya dan saya tahu saya harus tampil bagus di Serie A untuk bisa dipanggil memperkuat Timnas,” Matri menyimpulkan.

Labih lanjut, Matri juga menjelaskan perbedaan bermain untuk Juventus dan untuk Italia.

“Saya senang bisa bermain untuk Juventus dan Italia, keduanya adalah impian saya. Mengenakan seragam ini adalah impian saya sejak kecil,” ucap Matri.

“Saya hanya mempunyai waktu 30 menit untuk bermain, jadi saya harus memberikan segala yang saya punya di waktu yang sedikit tersebut. Saya merasakan tekanan, sekalipun itu adalah laga persahabatan tetapi itu adalah laga debut saya di Timnas,” ungkap Matri.

“Itu adalah performa yang bagus dan kemenangan membuatnya semakin baik lagi.”

Lihat gol debut Matri di bawah ini
  (bola/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/matri-gol-yang-tidak-saya-sangka-b7ad00.html


No comments:

Post a Comment