Friday, March 2, 2012

Redknapp: Balotelli Sungguh Menyedihkan!

harry redknapp get21o
Harry Redknapp (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Harry Redknapp
  • Mario Balotelli

TIM TERKAIT

  • Tottenham
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Mario Balotelli

WALLPAPER TERKAIT

  • Mario Balotelli
Bola.net – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp turut mengecam aksi kurang ajar Mario Balotelli dan menyebut penyerang Manchester City itu menyedihkan dan juga arogan.

Penyerang bengal Italia itu menjadi sasaran kecaman berbagai pihak menyusul berbagai kasus disiplin yang menimpanya, dan momen ini dimanfaatkan Redknapp untuk memanaskan persaingan timnya dengan City menuju zona Liga Champions.

“Ia sungguh menyedihkan. Ia harus belajar untuk tersenyum,” kata Redknapp.

“Ia sepertinya membenci setiap menit dari apa yang tengah ia kerjakan. Saya tak pernah melihat seseorang dengan kelakuan macam itu. Benar-benar menakutkan.”

“Saya tak tahu apakah ia bisa diubah. Ia sudah punya masalah di Inter Milan. Saya rasa para pemain di sana memiliki masalah dengannya atas caranya bertingkah laku,” tegas Redknapp.

“Amat menyedihkan melihat seseorang, yang mendapatkan begitu banyak uang dan melakukan sesuatu yang seharusnya Anda cintai, membuat hal itu tampak seperti pekerjaan rumah biasa. Ia mencetak gol dan ia menunjukkan wajah seperti itu, tampang arogan.”

Insiden terakhir yang melibatkan SuperMario adalah ketika ia kedapatan melempari pemain junior City dengan dart.

Aksi itu menjadi babak baru dari ulah panjang Balotelli yang disebut oleh Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Inter Milan, sebagai pemain yang ‘tak bisa ditangani’.  (foti/row)

Balotelli: Hanya Ronaldo Yang Bisa Menolongku  

Sumber:http://www.bola.net/inggris/redknapp-balotelli-sungguh-menyedihkan-d3972d.html


No comments:

Post a Comment