Thursday, March 1, 2012

Rossi Melihat Italia Generasi Baru

rossi timnas getty
Giuseppe Rossi

PEMAIN TERKAIT

  • Giuseppe Rossi

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Giuseppe Rossi
Bola.net – Bintang kemenangan Italia atas Ukraina pada pertandingan persahabatan dini hari tadi, Giuseppe Rossi merasa senang melihat banyak dari rekan satu timnya di Timnas U-21 kini membela tim senior.

Saat ini rata-rata umur pemain yang menghuni skuad Azzurri adalah 26. Bandingkan saja dengan skuad Italia ketika memenangkan Piala Dunia yaitu 29.

“selalu ada komunikasi yang baik antara (Sebastian) Giovinco dan juga (Riccardo) Montolivo, (Alberto) Aquilani dan (Antonio) Nocerino mengingat mereka semua berasal dari Timnas U-21," ucap Rossi usai pertandingan.

Rossi mencetak gol pembuka kemenangan Italia memanfaatkan bola muntah di depan gawang. Terkait dengan itu, publik lantas teringat dengan gaya bermain legenda Italia, Paolo Rossi.

“Apakah gol saya itu seperti gaya gol Paolo Rossi? Iya, saya suka dengan gaya itu,” ucap Rossi.

Sebelumnya, pelatih Italia, Cesare Prandelli berkata bahwa Rossi tidak bisa bermain dengan Cassano, namun lebih cocok berpatner dengan Giovonco.

“Kedua pemain itu adalah pemain yang sangat berbakat dan saya rasa saya bisa bermain dengan mereka berdua. Jadi hal itu tidak mengganggu diri saya.”

“Mungkin saya merasa lebih cocok bermain di posisi second striker karena saya suka menahan bola. Itu peran yang saya lakoni ketika saya bermain di Villareal dengan memakai formasi 4-4-2.”

Lihat gol Rossi di pertandingan melawan Ukraina di bawah ini.
  (bola/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/rossi-melihat-italia-generasi-baru-ea2615.html


No comments:

Post a Comment