Saturday, May 19, 2012

Aming Obsesi Besarkan 'Aline'-nya

Kapanlagi.com – Semakin bertambahnya usia, Aming menyatakan bahwa sudah tiba saatnya untuk meluapkan hasrat dalam dirinya. Demi menyalurkan bakat terpendamnya, Aming mulai merancang usaha baju uniknya yang diberi label Aline.

Aming juga mengungkapkan bahwa usaha yang baru berjalan satu bulan ini baru akan dipasarkan dalam limited-edition. Produk yang merupakan hasil perjuangan Aming selama setahun tersebut sudah siap dipasarkan, dan jumlahnya mencapai tujuh lusin.

Kaos dulu. Baju-baju gue baru clothing dulu, belum sampai ke cuture tapi gue gak akan merambah ke fashion. Gue lebih ke artwear kaos ala-ala gue lah. Estetika fungsional bisa berfungsi lebih dari kaos itu sendiri. Satu kaos bisa untuk berbagai acara, papar Aming saat ditemui dalam acara syukuran film AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 di D’Hook Cafe Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada hari Senin (04/04)

Nama ‘Aline’ sendiri merupakan singkatan dari Aming Line. Saat ini Aming mengaku bahwa dirinya belum punya toko resmi sehingga usahanya masih dilakukan mulut ke mulut. (bang/ris)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aming-obsesi-besarkan-aline-nya.html


No comments:

Post a Comment