Friday, May 18, 2012

Charly ST12 Benarkan Peterband Samai Peterpan

Kapanlagi.com – Hadirnya Peterband besutan Charly ST12 di belantika musik tanah air ternyata menuai pro dan kontra. Beberapa orang menyatakan kalau Peterband hanya ingin mendompleng kebesaran nama Peterpan.

Charly sebagai orang yang membentuk band tersebut menanggapi santai respon masyarakat yang tidak senang kehadiran Peterband.

“Sebenarnya itu sah-sah aja, itu hanya bentuk karya. Kalau dibilang menyamai emang iya. Malah pernah ada band yang menyamakan band ST12 kayak ST 2 Gelas, tapi aku sebagai personil ST12 tidak mempermasalahkan kehadiran itu,” ujar Charly ketika dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com, Rabu (6/4).

Diakui Charly, kemiripan-kemiripan seperti itu bukan saja nama sebuah band, tapi juga dari keseharian si bintang. Sebagai bintang, personil ST12 ini tidak mempermasalahkan selagi hanya sebatas karya.

“Tapi buat aku itu sah-sah aja, apalagi sekelas Ariel dan Peterpannya. Mereka memiliki nama besar dan Ariel bintang besar, banyak orang yang ingin seperti dia. Jadi buat saya ini sah-sah aja dan ini hanya sebuah karya,” pungkasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/charly-st12-benarkan-peterband-samai-peterpan.html


No comments:

Post a Comment