Friday, June 29, 2012

Del Piero: Juve Harus Tetap Berpijak di Bumi

Del Piero 27 10 10 AFP
Alessandro Del Piero (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Del Piero
  • Alessandro Matri

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • Fiorentina

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Del Piero
  • Alessandro Matri

WALLPAPER TERKAIT

  • Juventus
  • Alessandro Del Piero
Bola.netIl Capitano Juventus, Alessandro Del Piero, punya nasehat untuk rekan-rekannya di Vinovo. Alex menilai meski streak kemenangan 3 laga begitu bagus hal tersebut harus tetap dipertahankan sembari tetap berpijak ke bumi.

Maksud Alex tentu saja para pemain Bianconeri ia harapkan tetap rendah hati dengan tiga kemenangan beruntun yang baru saja mereka didapatkan, dan semoga bisa diteruskan ketika pekan ini berhadapan dengan Fiorentina si musuh lama.

“Kami harus tetap dengan antusiasme dan kepercayaan diri yang sama dengan apa yang sudah menjadi karakteristik kami. Kami harus bisa tetap menjejakkan kaki di bumi sampai akhir musim ini,” pesannya di situs resmi miliknya.

“Semua rekan saya paham betul walau kami telah menang tiga kali berturut-turut kami masih punya enam laga tersisa. Kami selalu memikirkan cara untuk meraih kemenangan lagi di laga berikutnya,”

Untuk lawatan ke Artemio Franchi kondisi Del Piero masih fifty-fifty, namun ia jelas berharap akan bisa membantu rekan-rekannya berjuang mati-matian di lapangan, mengingat Fiorentina bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Saya sangat senang dengan apa yang telah dicapai oleh rekan setim saya saat menghadapi Genoa. Saya masih kecewa karena hanya bisa menonton dari pinggir lapangan saat itu.”

“Saya berharap ini menjadi yang terakhir kalinya. Program pemulihan cedera saya masih sedang berjalan seiring waktu, dan saya berharap masih punya kesempatan untuk bermain tandang ke Firenze.” (juve/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/del-piero-juve-harus-tetap-berpijak-di-bumi-5c25f3.html


No comments:

Post a Comment